Dewa – Satu

Imran

Technical Manager at one of the market researcher company in KL who does blogging on his free time. Love cats very much. Always fascinated with new technology (as well as spending money on it)

5 Responses

  1. zaif says:

    errr.. tu ke lambang yg jadik kontroversi tu ek? aku tengok takde ape ape yg musykil pun tentang lambang tu.. camne ade kontroversi kata ada kalimah allah dalam lambang tu ekk..

  2. Imran says:

    zaif. ko penah baca tak artiker “dewa pejuang yahudi”? aku ada terjumpa kat mana dah dulu. pendek kata, setiap cover album diaorg, byk lambang2 yg kontroversi

  3. mastysuwor says:

    Hi Ka Imran..aku mau ngasi komentar dikit, bolleh Nggak??? Yang pasal Dewa pejuang Yahudi itu loh..ya ini cuman pandangan peribadiku aja kalau salah.., yaa salah..tp aku nggak mau bikin ribut soal kontroversi DEWA kerana aku juga baladewa sedjati cuman aku mau mengekspresi sedikit sifat DHANI ku ini..mmm..kalo diliat dari latarbelakang ahmad dhani.., yaa..dia itu ada darah yahudi dari sebelah ibunya, dan mungkin upbringing-nya juga bisa ngebentuk mentality-nya. yaa..emang dia seorang moslem tapi pikirannya mungkin lebih pada Judaism (ini beda dikit dari Christianity )mungkin kerna itu dia seneng mengekspresikan unsur-unsur Jews ato Yahudi.Apalagi dia seneng pakei kalong star of David(ini juga biasa dibikin dekor pd pohon Natal). Pd lambang-lambang album juga banyak yg pakei unsur theosofi..ada malaikat sayap putih,Dewa Cinta yg pegang busur panah ato cupid bla..bla..bla..pokoknya semua makhluk bayangan kota Atlantis dan mungkin juga dewa orang yunani.Ada satu kali diliat dia juga lagi pakei ala-ala soldadu RUSSIA gitu..Tapi itu hak ka Dhani sendiri sebagai seorang insan!!yaa..banyak ah kontroversinya…tapi untuk mengatakan yg Ahmad dhani ato DEWA pejuang Zionist.., itu SALAH!!! Kalo menurut aku sih, mereka itu cuman musicians biasa aja yang hanya mau menyebarkan kalimah cinta doank!…ya..seperti juga si Lennon!cuman seorang seniman…dan nggak lebih dari itu..percayak deh…

  4. mastysuwor says:

    lagi mau ngasi komentarku..Dewa ato dhani itu ternyata bukan pejuang Yahudi meski dia bangga ama darah keturunannya itu..dan itu ga salah kok(yaa..ah! siapa aja mungkin bisa bangga kalo punya darah genius ato kalo berkakekkan Albert Einstein!!)dan kalo bener-bener Dhani itu pejuang zionist, ngapain dia nggak bunuh ato bakar teruss si Once yg kuat kristen nya itu ato minum ajo darah Tyo Nugros buat pemujaan??!!Itu kan musuh ketat Jewish sendiri..??!!!kok masih bisa sih menggauli sesama sendiri lewat album-album yg dirilis??!malah sama-sama nyebarin kalimah cinta ke pelosok dunia gitu!! Nah, ternyata mereka cuman manusia biasa yg tiba-tiba terjebak kontroversi lewat album-album yang pakei simbol-simbol aneh untuk memberi karektor kepada grup band doank…agar bisa dikenali dengan lebih khusus..so what gitu loh?!

  5. gusmurod says:

    numpang komentar yaa…ahmad dhani tuh seorang sufi bukan yahudi atau yang lainnya..dhani pengikut setia THORIQOH NAQSYABANDIYAH KABBANI yang asli gerakan sufistik…cari aja info siapa guru2 religi dhani..kalian smua pasti akan tau nanti..jadijangan cuma percaya gosip.

Leave a Reply to mastysuwor Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: